Loading...
Loading…
Berbatov: Man City Seharusnya Bisa Menang 5 Gol atas Man United!

Berbatov: Man City Seharusnya Bisa Menang 5 Gol atas Man United!

TOP | okezone | Jumat, 10 Januari 2020 - 06:36

LONDON Dimitar Berbatov mengaku sangat kecewa dengan performa mantan timnya, , kala menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris musim 2019-2020. Bahkan, Berbatov menilai Man City seharusnya bisa menang dengan jumlah lima gol atas Man United.

Sebagaimana diketahui, Man United memang harus menelan pil pahit ketika menjamu Man City di Old Trafford Stadium dalam laga bertajuk leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Di laga itu, Man United menyerah dengan skor 1-3 dari rival sekotanya.

Manchester United vs Manchester City

Kekelahan tersebut pun membuat langkah Man United untuk bisa melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2019-2020 kian sulit. Terlebih pada leg kedua nanti, giliran Man United yang bertandang ke markas Man City di Etihad Stadium.

Berbatov pun mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditampilkan para pemain Man United saat dihajar Man City. Bahkan pria asal Bulgaria itu mengklaim bahwa The Citizens julukan Man City seharusnya bisa membobol sebanyak lima gol ke gawang Man United.

Original Source