Loading...
Loading…
Pria Ini Punya Tumor Sebesar Bola Tenis di Alat Kelaminnya

Pria Ini Punya Tumor Sebesar Bola Tenis di Alat Kelaminnya

TOP | okezone | Jumat, 10 Januari 2020 - 11:49

SEORANG pria berusia 26 tahun bernama Ravon dari Clarksville, Tennessee, Amerika Serikat menderita penyakit aneh yang mengganggu kehidupannya. Ia berjuang untuk menyingkirkan benjolan yang menyerupai testis ketiganya yang memiliki ukuran sebesar bola tenis.

Pria tersebut akhirnya menemui dokter spesialis kulit dan kelamin ternama, dr. Sandra Lee atau lebih dikenal dengan sebutan dr. Pimple Popper. Dari hasil diagnosanya, dr. Pimple mengatakan bahwa pertumbuhan benjolan telah muncul di dekat alat kelaminnya.

Pertumbuhan telah terjadi sekira setahun yang lalu dan telah mencapai ukuran yang tidak nyaman. Selain itu, pertumbuhannya juga tampak sangat aneh sehingga tampak seperti testis ketiga.

pertumbuhannya juga tampak sangat aneh sehingga tampak seperti testis ketiga.

"Benjolan dimulai sekira setahun yang lalu dan itu seukuran bola. Ketika pertama kali melihatnya, saya tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang besar. Saya hanya berpikir itu adalah rambut yang tumbuh ke dalam, terang Ravon, melansir dari World of Buzz, Rabu (8/1/2020).

Lebih lanjut Ravon menjelaskan,dalam kurun waktu enam bulan hingga sekarang ukurannya benjolannya sudah seperti bola tenis. Kadang ia merasakan sakit saat benjolan itu bergesekan dengan kaki atau semacamnya.

"Jadi ini akan menjengkelkan begitu ruam muncul di atasnya dan akan menjadi sakit. Kemudian whitehead atau jerawat akan muncul di benjolan, lanjutnya.

Original Source