Loading...
Loading…
3 Pemain yang Wajib Dibeli di Pekan 22 Fantasy Premier League 2019-2020

3 Pemain yang Wajib Dibeli di Pekan 22 Fantasy Premier League 2019-2020

TOP | okezone | Jumat, 10 Januari 2020 - 12:31

SETELAH jeda selama satu pekan karena penyelenggaraan Piala FA, kembali digelar pada Sabtu 11 Januari dini hari hingga Minggu 12 Januari malam WIB. Tentu saja, itu berarti Fantasy Premier League (FPL) akan kembali setelah jeda pada pekan pertama Januari 2020.

Sejumlah laga seru akan mewarnai pekan 22 Liga Inggris 2019-2020, salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang menjamu Liverpool. Para pemain FPL harus segera menyusun skuadnya karena batas waktu akan dimajukan pada Sabtu 11 Januari 2020 dini hari WIB sebelum kick off laga antara Sheffield United vs West Ham.

Bagi Anda pemain FPL yang ingin mendongkrak poin, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli tiga pemain berikut. Sebab, ketiganya memiliki jadwal tanding yang dinilai bakal menyumbang poin besar. Siapa saja? Berikut analisanya.

3. Anthony Martial

Penyerang berkebangsaan Prancis ini diyakini bakal menghuni satu posisi di lini depan Manchester United ketika menjamu Norwich City, Sabtu 11 Januari 2020 malam WIB di Stadion Old Trafford. Ia dinyatakan sudah fit setelah menderita flu akhir pekan lalu sehingga absen pada laga Piala FA.

Anthony Martial akan memimpin lini depan Man United

Meski berposisi sebagai penyerang, Martial ditempatkan menjadi pemain tengah di FPL. Tidak ada pemain tengah yang mencetak gol lebih banyak dibandingkan lelaki berusia 23 tahun itu dalam enam gameweek (GW) terakhir. Peluang untuk terciptanya gol dari kaki Martial cukup besar karena ia melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang sepanjang enam partai terakhir.

Andai gol tidak tercipta, pemain FPL masih bisa berharap Anthony Martial melepaskan assist pada laga tersebut. Ia tercatat menciptakan tiga kesempatan gol pada enam partai terkini. Belum lagi, Man United mencetak sembilan gol, sedangkan gawang Norwich City rentan kebobolan. Bukan tidak mungkin, Anthony Martial bakal memberi poin yang banyak.

Original Source