Loading...
Loading…
Pria Ini Dikirim ke Jepang Gara-Gara Pakai Mobil Daihatsu 20 Tahun

Pria Ini Dikirim ke Jepang Gara-Gara Pakai Mobil Daihatsu 20 Tahun

TOP | okezone | Rabu, 15 Januari 2020 - 14:21

JAKARTA - Pria asal Sulawesi Selatan ini sengaja dikirim ke Jepang hanya untuk jalan-jalan menikmati keindahan negeri Sakura. Rezeki yang di dapatnya untuk jalan-jalan ke Jepang bukan karena dirinya menang undian, namun kesetiannya menggunakan mobil Daihatsu selama 20 tahun.

Djaody James Rawung yang berprofesi sebagai petani kopra ini awalnya menggunakan Daihatsu Espass untuk mengangkut hasil bumi yang di dapatnya. Pilihan menggunakan espass tak lepas dari pengalaman yang dimilikinya menggunakan kendaraan MPV andalan yang dibelinya sejak 2005.

Daihatsu

"Selama menggunakan Espass untuk mengangkut kopra, sangat menguntungkan karena mobilnya irit dan bandel sehingga tidak banyak pengeluaran," ungkapnya.

Ia menambahkan meski puas menggunakan Espass saat ini James telah mengganti mobil andalannya dengan Grand Max sebagai penggantinya. Tercatat seluruh mobil yang dimiliki dan digunakannya selama 20 tahun merupakan kendaraan racikan Daihatsu.

 Mobil Daihatsu

Dengan loyalitas tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengganjar petani kopra tersebut dengan program jalan-jalan ke Jepang. Sebagai bentuk apresiasi yang diberikan untuk konsumen loyalnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{