Viral! Sejumlah Pria Berseragam ASN Kompak Kampanyekan Salah Satu Paslon Bupati Pangkep

Viral! Sejumlah Pria Berseragam ASN Kompak Kampanyekan Salah Satu Paslon Bupati Pangkep

Terkini | gowa.inews.id | Kamis, 11 Juli 2024 - 02:00
share

PANGKEP, iNews.id - Beredar Video Viral, sejumlah pria yang diketahui belakangan ini adalah Oknum Lurah dan Sekertaris Kelurahan (Seklur) di Kabupaten Pangkep, terlihat mengkampanyekan salah satu Pasangan Calon (Paslon) bakal Calon Bupati Pangkep, Rabu (107/2024).

Dalam Video Amatir berdurasi 39 detik yang Viral di Media Sosial (Sosmed), disebuah warung kopi, berkumpul dan memperlihatkan Sejumlah Oknum Lurah dan Seklur Berseragam ASN tersebut, kompak mengkampanyekan dan memberi dukungan ke salah satu Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep yaitu Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assegaf, merupakan Paslon yang akan maju di Pilkada Pangkep 2024, Provinsi Sulsel.

Didalam video itu juga, salah satu oknum berseragam ASN yang mengaku Lurah berbicara menghadap kamera memberi dukungan sembari mengkampanyekan Paslon jagoannya tersebut.

Berdasarkan aturan Kemendagri, Kemenpan-RB dan Bawaslu Pangkep sudah mengatur Regulasi soal netralitas ASN terkait Politik Praktis.

Diketahui, saat ini, Pihak Bawaslu Pangkep tengah melakukan pemanggilan dan proses Klarifikasi terhadap senjumlah oknum-oknum yang ada didalam video viral tersebut.

Topik Menarik