Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Ibu Korban: Aku Ora Terima!

Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Ibu Korban: Aku Ora Terima!

Terkini | joglosemar.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 22:20
share

BANJARNEGARA, iNewsJoglosemar.id – Seorang perempuan muda di Kabupaten Banjarnegara tewas setelah ditusuk berkali-kali oleh mantan suaminya pada Rabu (10/7/2024). Ibu korban menangis histeris melihat anaknya tewas dengan cara mengenaskan.

Korban, Ko’in Nuraini (29), warga Dusun Krajan, Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut. Sementara pelaku adalah Sigit Hartono (34), merupakan mantan suami korban dan warga Kabupaten Purbalingga.

"Anakku kaya kiye dipateni wong. (Anakku seperti ini dibunuh orang). Aku ora terima (Saya tidak terima)," ucap ibu korban sambil menangis.

Tangisan dan ratapan ibu korban menggambarkan betapa mendalamnya luka dan duka yang dirasakan keluarga atas kehilangan yang tragis ini.

Kepala Dusun Sawangan, Mutohirin, menjelaskan bahwa pelaku, Sigit Hartono (34), merupakan mantan suami korban dan warga Kabupaten Purbalingga. "Pelakunya ini mantan suami korban," ungkap Mutohirin.

 

Kasus ini tidak hanya membuat keluarga korban berduka, tetapi juga mengejutkan warga Dusun Krajan. Banyak warga yang merasa ngeri dan tidak percaya bahwa kejadian mengerikan ini bisa terjadi di lingkungan mereka.

Warga segera berusaha menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hj Lasmanah Banjarnegara, namun sayangnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan.

"Saya dan warga membawa korban ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian dada, perut, dan punggung," jelas Mutohirin.

Petugas Polres Banjarnegara kini tengah menyelidiki kasus pembunuhan ini. Mereka telah melakukan tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari para saksi untuk mengusut tuntas kejadian tragis ini.

 

 

Topik Menarik