Kronologi Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Cekcok Berlanjut Penikaman

Kronologi Perempuan Muda Tewas Ditusuk Mantan Suami, Cekcok Berlanjut Penikaman

Terkini | joglosemar.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 22:20
share

BANJARNEGARA, iNewsJoglosemar.id – Kasus pembunuhan seorang perempuan muda di Kabupaten Banjarnegara kini tengah ditangani oleh petugas Polres Banjarnegara. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut, dada, dan punggung.

Korban, Ko’in Nuraini (29), warga Dusun Krajan, Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah di perut. Sementara pelaku adalah Sigit Hartono (34), merupakan mantan suami korban dan warga Kabupaten Purbalingga.

Petugas Polres Banjarnegara segera bertindak dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari para saksi. Kasus ini menarik perhatian publik karena melibatkan kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada pembunuhan.

Menurut keterangan keluarga, pelaku mendatangi korban saat ia berada di rumah salah satu kerabatnya pada Rabu pagi. Sebelum kejadian, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok di ruang tamu. Tiba-tiba, pelaku menikam perut korban menggunakan pisau yang dibawanya.

"Saya sempat melerai saat cekcok terjadi. Awalnya, saya tidak bisa masuk karena pintu rumah dikunci dari dalam. Setelah dibuka oleh ibu korban, saya duduk di ruang keluarga,” ujar Kepala Dusun (Kadus) Sawangan, Mutohirin.

 

“Sementara itu, korban dan mantan suaminya berbicara di ruang tamu. Tiba-tiba, terdengar suara minta tolong dan saya melihat korban sudah berdarah. Pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Warga segera membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hj Lasmanah Banjarnegara, namun sayangnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan.

"Saya dan warga membawa korban ke rumah sakit. Namun, dalam perjalanan korban meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian dada, perut, dan punggung," jelas Mutohirin.

Kasus ini menambah daftar panjang tindak kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada tindakan kriminal. Petugas Polres Banjarnegara berjanji akan mengusut tuntas kasus ini dan memastikan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Topik Menarik