Heboh Anggota TNI-Polri Kompak Dorong Truk Sampah di Depok yang Mogok

Heboh Anggota TNI-Polri Kompak Dorong Truk Sampah di Depok yang Mogok

Terkini | sindonews | Rabu, 10 Juli 2024 - 17:33
share

Sebuah truk sampah mini milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok mogok di Jalan Raya Margonda, didorong anggota TNI-Polri ke tepi jalan, Rabu (10/7/2024). Video ini diunggah laman Instagram @lantasrestrodepok.

Dalam video tersebut, terlihat truk sampah berwarna kuning dengan muatan berlebih hingga ditutup terpal berwarna biru itu mogok diantara jalur cepat dan lambat Jalan Raya Margonda. Petugas Satlantas Polres Metro Depok yang melihat itu membantu petugas kebersihan yang sedang mendorong truk ke tepian.

Tampak situasi lalu lintas ramai cenderung lancar meski adanya truk sampah yang mengalami gangguan tersebut. Baca juga: Heboh, Beli Kue Dapat Emas di Margonda Depok

"13.13 WIB, petugas Satlantas Polres Metro Depok bersama TNI membantu masyarakat mendorong truk sampah yang mogok di Jalan Raya Margonda," tulis caption laman Instagram @lantasrestrodepok.

"Lalin terpantau ramai lancar," tambahnya.

Sementara itu, SINDOnews berupaya memintai keterangan dari Kepala Dinas LHK Kota Depok, Abdul Rahman terkait truk sampah yang mogok tersebut. Namun, hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan jawaban.

Topik Menarik