Istana Negara dan Kantor Presiden di IKN Siap Gelar Upacara HUT ke-79 RI

Istana Negara dan Kantor Presiden di IKN Siap Gelar Upacara HUT ke-79 RI

Terkini | okezone | Rabu, 10 Juli 2024 - 17:41
share

JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT PP Joko Raharjo menyatakan progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) saat ini sudah mencapai 90. Pihaknya optimis bahwa pembangunan akan selesai sesuai dengan target dan upacara Kemerdekaan RI tahun 2024 bisa dilaksanakan di sana.

Joko mengatakan bahwa dari total 16 proyek PT PP (Persero) Tbk yang ada di IKN, 3 proyek dikabarkan sudah selesai pembangunannya. Terkait dengan upacara kemerdekaan, Joko mengatakan bahwa agenda tersebut akan dilaksanakan di dua tempat di IKN yaitu istana negara dan kantor presiden.

“Jadi memang di kami alhamdulillah ada beberapa projek yang kami tangani totalnya ada 16 dan 3 sudah selesai. Untuk agenda upacara 17 Agustus yang terutama dipakai itu nanti di istana negara dan kantor presiden,” ujar Sekretaris Perusahaan PT PP Joko Raharjo di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Untuk progres kedua tempat yang akan dipakai sendiri, Joko mengatakan bahwa kedua gedung tersebut akan segera rampung dan bisa digunakan untuk perayaan upacara kemerdekaan RI.

“Untuk Istana Presiden sendiri saat ini progress sudah hampir 80 kemudian kantor presiden sudah 90,” Kata Joko

Topik Menarik