Terlibat Kecelakaan, Seorang Guru di Probolinggo Tewas di Rumah Sakit

Terlibat Kecelakaan, Seorang Guru di Probolinggo Tewas di Rumah Sakit

Terkini | probolinggo.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 16:10
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang guru asal Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo tewas usai terlibat kecelakaan di jalan umum desa setempat. Yang bersangkutan meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kanit Gakkum pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, korban adalah Rudi Herianto (45) warga Dusun Kramat Desa Wangkal. Sedangkan lawannya adalah Roni Rizaldi (18) warga Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading.

"Peristiwa terjadi pada Selasa (8/7/2024) siang, sekitar pukul 12.30 WIB, tepat di dekat Masjid Darunnaim, Desa Wangkal," terangnya, Rabu (8/7/2024)

Aditya menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, diceritakan peristiwa bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat tanpa TNKB melaju dari arah barat ke timur.

Setiba dilokasi, tiba-tiba laju kendaraannya oleng ke kanan, dan disaat yang bersamaan muncul motor Honda Beat Nopol N 5747 MK yang dikemudikan oleh Roni Rizaldi melaju dari arah berlawanan, yakni timur ke barat, keduanya pun terlibat kontra.

"Diduga korban kurang konsentrasi saat mengendarai motornya di lokasi tersebut," katanya.

Keduanya pun terjatuh, hingga menyebabkan luka-luka yang harus dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, korban atas nama Rudi  meninggal saat menjalani perawatan atas lukanya. 

"Sementara Roni Rizaldi masih terus dilakukan perawatan," ucapnya.

Topik Menarik