Tecno Pova 6 Dibenamkan Game Assistant 4.0, Pengguna Bisa Dapat Shortcut ke Fitur Penting

Tecno Pova 6 Dibenamkan Game Assistant 4.0, Pengguna Bisa Dapat Shortcut ke Fitur Penting

Terkini | inews | Rabu, 10 Juli 2024 - 15:12
share

JAKARTA, iNews.id - Tecno Pova 6 sudah dibawa ke pasar Indonesia. Ponsel terbaru Tecno ini ditopang sejumlah fitur gaming di dalamnya.

PR Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick mengungkapkan Tecno Pova 6 membawa beberapa opsi kustomisasi tambahan. Ini bisa dipersonalisasi sesuai keinginan. Dengan fitur personalisasi, pengguna bisa mengendalikan performa perangkat. 

"Demi meningkatkan pengalaman bermain game lebih imersif, Game Assistant 4.0 hadir untuk gaming kelas e-sports lewat beragam opsi tambahan yang bisa kamu akses dengan cepat. Fitur personalisasi ini bisa membantu para gamer untuk mengendalikan performa perangkat, mengakses aplikasi penting, dan tentunya menghilangkan notifikasi yang tidak perlu agar tidak mengganggu selama sesi gaming berlangsung," kata Anthoni.

Game Assistant 4.0, kata Anthoni, juga memberikan banyak shortcut ke fitur-fitur penting, termasuk mengambil tangkapan layar atau screenshot atau merekam layar (screen recording). Selain itu, fitur personalisasi tingkat lanjut juga hadir dalam bentuk hardware, seperti lampu Dynamic-Light Effect yang dapat menyala dan berkelip sesuai dengan kegiatan pengguna.

Selain game assistant 4.0, ada juga fitur Game Status Detection yang secara otomatis memonitor performa perangkat secara menyeluruh mulai dari RAM hingga notifikasi suhu perangkat. Ada juga Game Control Panel untuk menjadwalkan penggunaan penggunaan GPU, kontrol sentuh dan mode performa.

Di dapur pacu, Tecno Pova 6 sudah dibekali chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipadu dengan kapasitas RAM hingga 24GB serta penyimpanan internal 256GB. 

Untuk daya tahan, baterai Pova 6 diklaim memiliki kapasitas yang besar. Perusahaan asal China ini juga memperkenalkan teknologi baru bernama Ladder Charge, memberikan opsi tambahan dalam proses pengisian daya. 

Topik Menarik