Kabag SDM Polres Batu Bara Ucapkan Innalilahi Wainailaihi Rojiun, Atas Berpulangnya Alm, Sugito Ayah

Kabag SDM Polres Batu Bara Ucapkan Innalilahi Wainailaihi Rojiun, Atas Berpulangnya Alm, Sugito Ayah

Terkini | asahanraya.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 14:30
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Dahrun Harahap, SH, mengucapakan Innalilahi wainailaihi rojiun, kepada atas berpulangnya Alm Sugito Ayahanda dari Bripka Adi Syahputra, SH, Personil Polres Batu Bara yang bekerja di SDM Polres Batu Bara. yang orang Tua nya meninggal dunia, dikediamannya di Huta 2 Desa Sidotani 1 Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Rabu (10/07/2024).

Kedatangannya Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili Oleh Kabag SDM Polres Batu Bara tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres Batu Bara dalam hal ini di wakili oleh Kabag SDM kepada Personel yang lagi berduka.

Saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua dari Bripka Adi Syahputra, SH, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan, kata Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Dahrun Harahap, SH.

Kita mendoakan semoga orang tua yang mendahului kita diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini.

Selanjutnya, Kedatangan Kapolres Batu Bara bersama Personil tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, ujarnya.

Topik Menarik