Kisah Petenis Ranking 1 Dunia Jannik Sinner, Ngaku Sakit dan Tak Enak Badan saat Kalah di Perempatfinal Wimbledon 2024

Kisah Petenis Ranking 1 Dunia Jannik Sinner, Ngaku Sakit dan Tak Enak Badan saat Kalah di Perempatfinal Wimbledon 2024

Terkini | okezone | Rabu, 10 Juli 2024 - 13:47
share

KISAH petenis ranking satu dunia, Jannik Sinner, menarik diulas. Sebab, dia mengaku sakit dan tak enak badan saat kalah di babak perempatfinal Wimbledon 2024.

Ya, Jannik Sinner disikat Daniil Medvedev dalam laga perempatfinal Wimbledon 2024. Sinner gagal melangkah ke semifinal Grand Slam untuk pertama kali pada tahun ini.

Padahal sebelumnya, Sinner mampu juara Australia Open 2024 dan kemudian menjadi semifinalis di French Open 2024. Pencapaian ini berperan besar dalam membantunya naik menjadi petenis nomor satu dunia.

Kegagalan itu didapat setelah petenis asal Italia tersebut tumbang di tangan unggulan kelima, Medvedev, di lapangan tengah All England Club, London, Inggris, pada Selasa 9 Juli 2024 malam WIB. Dalam pertarungan ketat selama lima set, Sinner kalah dengan skor 7-6 (9-7), 4-6, 6-7 (4-7), 6-2 dan 3-6.

Dalam pertandingan itu, Sinner sempat meminta time out untuk menjalani penanganan medis di awal set ketiga. Dia pun sempat meninggalkan lapangan bersama seorang fisioterapis.

Sinner pun mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang sakit saat bertanding melawan Medvedev. Kendati demikian, menurutnya, lawannya yang berasal dari Rusia itu memang tampil sangat apik melawannya.

“Pagi ini saya merasa tidak enak badan. Ada beberapa masalah. Lalu kelelahan, itu sulit," kata Sinner, dilansir dari Sky Sport, Rabu (10/7/2024).

"Tapi, tidak ada yang perlu dikeluhkan dari Daniil. Saya pikir dia bermain sangat cerdas. Dia bermain tenis dengan baik,” tambahnya.

Topik Menarik