Anak-anak Panti Asuhan di Gambir Jakpus Antusias Diajarkan Bahasa Inggris oleh MNC Life

Anak-anak Panti Asuhan di Gambir Jakpus Antusias Diajarkan Bahasa Inggris oleh MNC Life

Terkini | inews | Rabu, 10 Juli 2024 - 13:10
share

JAKARTA, iNews.id - Pengurus panti asuhan Pondok Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Rokhmat Arif menyebut anak-anak antusias mengikuti program pengajaran bahasa Inggris yang diberikan MNC Life. Bahkan sebelum tim MNC Life tiba di panti asuhan, anak-anak sudah menanyakan kepada Rokhmat apakah kegiatan belajar bahasa Inggris jadi terlaksana.

"Ya antusias sekali anak-anak, dari jadwal yang kita sepakati (dengan MNC Life), tadinya jam berapa, akhirnya ketemu kesepakatan habis Ashar. Nah ini anak-anak pulang sekolah langsung nanya ke saya 'kapan nih, bener nggak nih jadi?' ya saya bilang insya Allah jadi. Ya mereka antusias sekali," ujar Rokhmat di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Ketika proses belajar mengajar berlangsung, dia juga melihat kegembiraan yang terpancar dari anak asuhnya. Mereka tampak aktif bertanya serta gembira ketika bisa mengucapkan kata-kata dengan berbahasa Inggris.

"Ya seperti saya lihat tadi begitu antusiasnya mengikuti dan senang dengan pelajaran yang diberikan dengan bahasa Inggrisnya itu," sambungnya.

Dirinya sebagai pengurus pun merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak. Oleh sebab itu, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian MNC Life melalui program pengajaran ini.

"Campur bahagia senang dengan adanya program dari MNC Life ini karena apa secara tidak langsung MNC life itu berperan aktif terhadap lingkungan, Lalu dengan ada program ini terima kasih ucapannya atas perhatiannya terhadap kami terhadap anak-anak," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti menjelaskan, program 'MNC Life Mengajar' merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan. Sebab, pihaknya telah mendonasikan buku kepada panti asuhan tersebut lebih dulu.

"Ini merupakan lanjutan dari program kita sebelumnya dimana kami juga berbagi kepada asrama yatim dan dhuafa di Jati Baru ini, kali ini program yang kami bagikan adalah belajar bahasa Inggris untuk anak-anak," ujar Risye.

Menurutnya, pendidikan menjadi salah satu kunci untuk merubah nasib anak-anak di masa mendatang. Untuk itu, dimulai sejak dini, MNC Life hadir untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia yang nantinya diharapkan bisa membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia.

"Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik. Melalui program MNC Life Mengajar, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter. Anak-anak ini adalah aset berharga bagi masa depan Indonesia, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung mereka,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, relawan dari MNC Life berpartisipasi sebagai pengajar bahasa Inggris dan keterampilan hidup. Program ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan akademis anak-anak, tetapi juga untuk menginspirasi mereka agar berani bermimpi dan meraih cita-cita mereka.

Sebagai informasi, MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah berkomitmen untuk memberikan perlindungan finansial dan mendukung perkembangan sosial di Indonesia.

Dengan berbagai produk inovatif dan pelayanan yang berkualitas, MNC Life terus berupaya menjadi mitra terpercaya dalam menjaga masa depan finansial nasabahnya.

Topik Menarik