Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Langsung Pimpin Apel Gabungan usai Pulang Haji

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Langsung Pimpin Apel Gabungan usai Pulang Haji

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 12:51
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, langsung memimpin apel gabungan usai kepulangannya ibadah Haji pada Selasa (9/7/2024). 

Bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Apel Pembuka di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama para pejabat Pemkot Tasikmalaya. 

Dalam sambutannya, Cheka mengatakan, merasa bersyukur bisa kembali ke tanah air serta bisa bekerja kembali di Kota Tasikmalaya.

Cheka pun menyampaikan harapannya untuk semangat kerja yang baru di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Dalam suasana yang penuh semangat, kita berkomitmen untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat. Serta memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Kota Tasikmalaya," kata Cheka. 

Apel pembuka ini juga menjadi momentum untuk menyatukan visi dan misi dalam mewujudkan kemajuan yang lebih baik bagi kota ini.

"Saya juga mengajak seluruh pegawai dan jajaran pemerintahan untuk bersama-sama memberikan kontribusi terbaik. Khususnya dalam melayani masyarakat dan memajukan Kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik lagi," tambah Cheka. 

 

 

Topik Menarik