Pegi Setiawan Ungkap Kebahagiaan Kembali ke Rumah: Sangat Terharu, Tadi Malam Mimpi Indah

Pegi Setiawan Ungkap Kebahagiaan Kembali ke Rumah: Sangat Terharu, Tadi Malam Mimpi Indah

Terkini | okezone | Rabu, 10 Juli 2024 - 12:16
share

CIREBON Pegi Setiawan yang sempat jadi tersangka kasus pembunuhan Vina sudah kembali ke rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Pegi pun mengaku sangat bahagia bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Bahkan, dia mengaku mimpi indah saat tidur di rumahnya.

“Rasanya sangat bahagia, sangat terharu, tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Alhamdulillah mimpi enak, bisa kumpul bareng keluarga, mimpi indah sekali,” ucap Pegi di rumahnya, Rabu (10/7/2024).

Para tetangganya pun menyambut bahagia kepulangan Pegi yang memenangkan praperadilan penetapan tersangka oleh Polda Jabar. Hingga rabu pagi, rumah Pegi terus didatangi sejumlah warga yang ingin bertemu dengannya.

Pegi pun masih melayani dengan ramah terhadap warga yang ingin bertemu. Dia memeluk tetangganya dan kerabat yang mengucapkan selamat atas kebebasannya. Tak hanya itu, Pegi juga bersedia untuk melayani warga yang ingin berfoto

Kartini, ibu Pegi juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya bertemu dengan warga dan para tetangganya yang selama ini terus memberi dukungan.

Topik Menarik