Adu Harga Pasaran Lamine Yamal dengan Nico Williams, 2 Wonderkid Gacor Masa Depan Timnas Spanyol yang Lolos ke Final Euro 2024

Adu Harga Pasaran Lamine Yamal dengan Nico Williams, 2 Wonderkid Gacor Masa Depan Timnas Spanyol yang Lolos ke Final Euro 2024

Terkini | okezone | Rabu, 10 Juli 2024 - 11:52
share

ADU harga pasaran Lamine Yamal dengan Nico Williams, 2 wonderkid gacor masa depan Timnas Spanyol yang lolos ke final Euro 2024. Siapa yang lebih besar?

Timnas Spanyol menggila di Euro 2024 setelah mengalahkan Prancis di babak semifinal untuk menuju ke partai puncak. Dua winger muda andalan La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol, Lamine Yamal dan Nico Williams, menjadi sosok yang paling disorot berkat penampilan luar biasa mereka di sepanjang turnamen ini.

Lamine Yamal yang merupakan winger andalan Barcelona selalu tampil sebagai starter. Di bawah arahan Luis De La Fuente, pemain yang belum genap berusia 17 tahun itu sudah mengemas 1 gol dan 3 assist sepanjang Euro 2024.

Terbaru, pemain kelahiran 13 Juli 2006 mencetak gol spektakuler ke gawang Prancis pada babak semifinal yang digelar di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB. Gol itu sekaligus membawa Timnas Spanyol menembus babak final.

Serupa dengan Yamal, Nico Williams juga tampil dengan luar biasa sepanjang Euro 2024. Tercatat, penyerang andalan Athletic Bilbao itu telah mengemas 1 gol dan 1 assist sepanjang turnamen ini.

Bagi Timnas Spanyol, Lamine Yamal dan Nico Williams adalah kunci dari lini serang mereka. Kecepatan dan skill olah bola mereka berada di level yang sangat jauh berbeda kendati usia mereka masih sangat muda.

Topik Menarik