Kata Pelatih Timnas Spanyol soal Pilih Hadapi Inggris atau Belanda di Final Euro 2024

Kata Pelatih Timnas Spanyol soal Pilih Hadapi Inggris atau Belanda di Final Euro 2024

Terkini | okezone | Rabu, 10 Juli 2024 - 10:50
share

MUNICH – Pelatih Timnas Spanyol, Luis de La Fuente, angkat bicara soal lawan di final Euro 2024. Ditanya lebih pilih Inggris atau Belanda untuk dihadapi di final Euro 2024, Luis de La Fuente menyatakan tidak akan memikirkan calon lawannya karena hanya akan fokus bersiap diri menjadi juara.

Ya, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- berhasil lolos ke final Euro 2024 usai menang 2-1 atas Prancis pada babak semifinal. Kini, mereka tinggal menunggu pemenang laga Belanda melawan Inggris.

Luis de La Fuente mengatakan timnya akan fokus menatap laga final Euro 2024 dengan persiapan matang. Hal itu agar Timnas Spanyol siap melawan siapapun dalam laga nanti.

"Tidak peduli siapa yang kita temui di final, mari kita lihat jalan yang kita ambil di Kejuaraan Eropa ini, mereka semua adalah rival yang hebat," kata Luis de La Fuente, dilansir dari Tuttomercato, Rabu (10/7/2024).

Pelatih berusia 63 tahun mengatakan siapa pun lawan timnya tidak boleh dipandang sebelah mata karena punya kualitas. Namun, La de La Fuente tegaskan timnya tak akan gentar karena target Timnas Spanyol adalah menjadi juara.

Topik Menarik