Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Tak Malu Sebut Dirinya Islam: Saya Selalu Berharap kepada Allah

Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Tak Malu Sebut Dirinya Islam: Saya Selalu Berharap kepada Allah

Terkini | ponorogo.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kisah pevoli cantik Sabina Altynbekova menarik untuk diulas. Sebab, pevoli cantik ini adalah seorang penganut Islam yang taat dan selalu merasa masjid adalah tempat yang sangat indah.

Sosok Sabina Altynbekova selalu berhasil mencuri perhatian publik dunia. Sebab, pevoli asal Kazakhstan ini memiliki wajah cantik yang mempesona, yang semakin menyempurnakan sosoknya yang juga berbakat di dunia voli.

Sabina mulai memiliki banyak penggemar sejak namanya terkenal pada tahun 2014. Popularitasnya dimulai dari penampilannya dalam Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taipei, Taiwan, bersama Timnas Kazakhstan.

Sejak saat itu, Sabina Altynbekova mulai dilirik oleh klub-klub voli asing. Dia pernah dikontrak oleh klub voli Jepang, GSG Sunbeams, dan kemudian klub voli Uni Emirat Arab, Al Wasl.

Di balik kariernya yang gemilang, Sabina Altynbekova juga merupakan sosok yang taat beragama. Sebagai seorang Muslim, Sabina selalu menggantungkan harapannya kepada Allah SWT.

"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina Altynbekova di akun Ask.fm pribadinya.

 

Dalam unggahannya di Instagram, Sabina Altynbekova sering menunjukkan ketaatan agamanya. Dia sering mengunggah momen ketika berada di masjid.

Dalam sebuah unggahan, Sabina bahkan menyatakan bahwa berada di masjid selalu membuatnya merasa nyaman. Menurutnya, masjid adalah tempat yang sangat indah.

“Sekitar masjid, tempat yang sangat indah,” tulis Sabina dalam unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Dalam unggahan itu, Sabina tampil cantik dengan balutan kerudung di kepalanya. Parasnya sangat menawan dalam balutan busana tersebut.


Sabina Altynbekova, pevoli cantik penganut Islam yang taat. Foto: Istimewa
Topik Menarik