Mencicipi Kelezatan Nasi Pecel Udang di Ponorogo, Disini Tempatnya

Mencicipi Kelezatan Nasi Pecel Udang di Ponorogo, Disini Tempatnya

Terkini | ponorogo.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 08:30
share

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kabupaten Ponorogo memang bisa dibilang jadi surganya kuliner. Banyak dijumpai aneka ragam jenisnya, mulai dari sate ayam, gule kambing, jajanan jenang, hingga nasi pecel, serta kuliner tradisional lainnya yang jarang ditemui ditempat lain.

Setiap sudut di kota ini dipenuhi dengan berbagai warung makan, restoran, termasuk kedai nasi pecel yang menawarkan hidangan lezat dan unik.

Di tengah banyaknya tempat atau warung nasi pecel, ada satu warung nasi pecel yang bisa jadi pilihan. Lokasinya ada di Jalan Soekarno Hatta ini, menawarkan tidak hanya rasa pecelnya yang khas, namun juga aneka lauknya. Dimana ada iwak kali hingga udang.

Warung yang bernama pecel Pak Ali ini, buka cuma malam hari, yakni mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan jam 23.00 WIB. Saat makan disini pengunjung bakal disuguhi masakan yang cukup enak dan rasa yang khas.

Nah ditempat ini, Anda bisa menikmati sensasi makan nasi pecel dengan lauk udang goreng. Kalau dengan lauk Iwak kali juga ada, namun sudah banyak warung lain yang menyajikannya.

 

“Harganya seporsi Rp7 ribu saja, kalau cuma lauk tempe, jika pakai lauk udang Rp13 ribu,” kata Sugeng, salah satu pengunjung.

Warung pecel Pak Ali memang tidak pernah sepi pembeli. Penyajian lauk di tempat ini selalu hangat karena memang sengaja di goreng dadhdakan, ditambah nikmatnya sambal pecelnya yang khas.

Bagi yang bingung mencari kuliner di malam hari, warung pecel Pak Ali bisa jadi pilihan. Ada berbagai minuman juga yang tersedia.

Topik Menarik