Disnakertrans Subang akan Gelar Job Fair, 30 Perusahaan Tawarkan Peluang Karir Lokal & Internasional

Disnakertrans Subang akan Gelar Job Fair, 30 Perusahaan Tawarkan Peluang Karir Lokal & Internasional

Terkini | subang.inews.id | Rabu, 10 Juli 2024 - 07:50
share

SUBANG, iNewsSubang.id - Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, dan Energi Sumberdaya Mineral, (Disnaker ESDM) Subang akan mengadakan Job Fair di Kantor Disnakertrans ESDM, Rabu (31/7/2024) nanti. 

Dalam Job Fair tersebut, Disnakertrans ESDM Subang akan menghadirkan 30 perusahaan ternama, yang menawarkan beragam peluang karir bagi pencari kerja di Kabupaten Subang dan sekitarnya.

Menurut Kadisnakertrans ESDM Subang, Yeni Nuraini, menilai bahwa pentingnya acara ini sebagai wadah bagi masyarakat Subang untuk menemukan peluang pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka. 

"Kami berharap Job Fair ini dapat memberikan solusi bagi para pencari kerja di Subang, serta membantu perusahaan-perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang berkualitas," ujarnya.

Tidak hanya perusahaan lokal, acara ini juga diramaikan oleh perusahaan-perusahaan internasional yang menawarkan peluang penempatan kerja di luar negeri. Kesempatan ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir mereka di kancah internasional.

 

Yeni Nuraini menambahkan bahwa Disnaker Subang terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerahnya melalui berbagai pelatihan dan program pengembangan. 

"Kami berharap dengan adanya Job Fair ini, angka pengangguran di Subang dapat terus ditekan, dan masyarakat dapat memperoleh pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kompetensi mereka," tuturnya.

Dengan hadirnya 30 perusahaan yang menawarkan berbagai posisi menarik, Job Fair nanti diharapkan dapat menjadi solusi nyata bagi para pencari kerja di Subang dalam menemukan pekerjaan impian mereka.

Topik Menarik