Seorang Pria Nekat Loncat dari Puncak Gunung Batu Lembang, Diduga Depresi Gagal Tunangan

Seorang Pria Nekat Loncat dari Puncak Gunung Batu Lembang, Diduga Depresi Gagal Tunangan

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 22:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Viral di media sosial, seorang pria berinisial D (28) nekat melompat dari atas Gunung Batu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/7/2024) siang.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana membenarkan peristiwa itu, D diduga melakukan percobaan bunuh diri.

“Iya, betul,” kata Kompol Hadi, dikutip dari Intagram @infobandungbarat, Selasa (9/7/2024).

Setelah menerima laporan pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban sedang dalam keadaan duduk dan luka-luka.

Menurut keterangan para saksi yang berada dilokasi kejadian, korban melompat dari puncak Gunung Batu setinggi kurang lebih 13 meter, lalu jatuh dan mendarat dalam keadaan tubuhnya miring.

 

Kemudian saksi meminta pertolongan warga setempat untuk membantu evakuasi korban. Warga membawa korban ke Klinik Sespim Polri Lembang untuk dilakukan penangan medis. 

Diketahui, korban mengalami luka robek di bagian kepala, pelipis, dagu, lutut, dan patah tulang di bagian bahu kanan. Setelah itu korban dirujuk ke RSHS Bandung untuk perawatan lebih lanjut.

Dari informasi yang beredar, menurut keterangan keluarga, korban terlihat melamun selama 2 minggu terakhir. 

Korban diduga mengalami depresi akibat gagal bertunangan. Keluarga sempat mengajak dan menyarankan untuk memeriksa ke dokter kejiwaan namun korban menolak.

Topik Menarik