Yudi R Darajat Maju di Pilkada Garut Berkat Dorongan Istri dan Ibunya Terinspirasi Prabowo Subianto

Yudi R Darajat Maju di Pilkada Garut Berkat Dorongan Istri dan Ibunya Terinspirasi Prabowo Subianto

Terkini | garut.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 21:50
share

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Yudi R Darajat memastikan dirinya hanya akan merebut posisi Garut Satu atau jabatan Bupati dalam Pilkada Kabupaten Garut 2024 ini.

"Saya hanya memilih untuk Jabatan Bupati saja, makanya saya juga setia hanya mengikuti dan menjalani proses politik satu saja di Partai gerindra,"ungkapnya belum lama ini.

Yudi R Darajat sendiri dalam beberapa kesempatan mengatakan diplomatis dengan siapapun ia berpasangan tidak ada masalah, namun akan lebih kuat jika berpasangan dengan sosok yang sama-sama energik, gesit dan smart.

"Untuk menentukan pasangan kan masih harus melihat rekomendasi parpol dulu, tapi jika memang ada bagiannya, saya memang ingin dengan sosok yang gesit, smart dan muda juga memiliki sisi pandang kedepan yang maju dan dinamis,"ujarnya.

Yudi menceritakan semasa kecilnya suka nyeleneh, bahkan saat ditanya cita-cita ingin menjadi apa ? ia menjawab ingin menjadi presiden.

"Saya waktu kecil suka nyeleneh, kalau ditanya cita-cita ingin menjadi apa, Saya jawab ingin menjadi Presiden, jadi bukan ingin jadi orang kaya, tapi ingin jadi presiden, bahkan teman-teman waktu itu ada yang ingin jadi Polisi, TNI, dokter, dan lainnya. Saya kalau acungkan jari itu ingin menjadi presiden,"bebernya.

 

Kenapa ingin menjadi presiden, jelas Yudi, setidaknya mempunyai kebijakan, "kebijakan itu pasti, nah Bupati kan sama replikanya dibawahnya,"jelasnya.

Yudi pun mencalonkan diri menjadi Bupati Garut didorong oleh ibu dan istri tercinta, "Mereka sangat support, bahkan ibu selalu menegaskan sebaik-baiknya manusia itu bisa bermanfaat bagi kehidupan lainnya, dan istri pun selalu mengingatkan Saya,"jelasnya.

Yudi dalam pencalonan di Pilkada Garut berlabuh di partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto sesuai dengan mandat ibunya.

"Insya Alloh Saya siap dengan Partai Gerindra dalam pencalonan di Pilkada Garut sesuai dengan mandat ibu Saya, beliau selalu terinspirasi dengan sosok Pak Prabowo Subianto yang tangguh,"pungkasnya.

Topik Menarik