Bupati Bersama Dandim Indramayu Kunjungi Bayi Kembar 5, Nina Agustina: Kondisi Ibu dan Anak Membaik

Bupati Bersama Dandim Indramayu Kunjungi Bayi Kembar 5, Nina Agustina: Kondisi Ibu dan Anak Membaik

Terkini | indramayu.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 20:20
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pasca melahirkan bayi kembar 5 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu. Sang ibu Nuraeni (32) kondisinya kini berangsur-angsur sudah membaik dan masih dalam perawatan tim medis.

Hal tersebut terlihat ketika Bupati Indramayu, Nina Agustina, bersama Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, saat menengok secara langsung kondisi pasien dan kelima bayi kembar di RSUD Indramayu, Selasa (9/7/2024).

Menurut Nina Agustina, kondisi ibu beserta lima bayinya dalam keadaan sehat. Hanya saja harus terus dipantau selama 14 hari ke depan untuk pemulihan ibu dan bayi-bayi tersebut.

"Alhamdulilah, kondisi lima bayi kembar dan ibunya dalam keadaan baik-baik saja, saya pikir bayi tabung, ternyata kelahiran bayi-bayi tersebut alamiah," ucap Bupati Indramayu.

 

Nina mengatakan, kelahiran anak pertama pasangan suami istri dari Warsila (39) dan Nuraeni (32) asal Desa Bodas itu, sekarang ini sudah berusia 8 tahun. Sementara kelahiran yang kedua kali ini mereka berdua langsung dikaruniai lima anak kembar.

"Dari kelima bayi tersebut empat di antaranya bayi perempuan dan satunya laki-laki. Ini kejadian yang luar biasa dan baru terjadi di Indramayu. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi keluarganya," ungkap Nina Agustina.

Ia menambahkan, untuk semua biaya persalinan dan perawatan sudah ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu. Tinggal menunggu 14 hari ke depan untuk proses pemulihan.

"Luar biasa kinerja dari RSUD Indramayu, semua sigap dalam hal penanganan pasien, terima kasih buat Direktur RSUD Indramayu Deden Bonni Koswara, tim dokter yang menangani, dan para bidan," ujarnya.

 

Sebagai bentuk rasa turut berbahagia, Bupati Nina Agustina juga memberikan kado spesial kepada ibu dan kelima bayi kembar tersebut. 

"Harapannya semoga kelak anak-anak tersebut menjadi anak yang sholeh dan sholehah," pungkasnya. (*)

Topik Menarik