Menuju Rakernas Pertama, RPA Perindo Gelar Konsolidasi di Bekasi

Menuju Rakernas Pertama, RPA Perindo Gelar Konsolidasi di Bekasi

Terkini | sindonews | Selasa, 9 Juli 2024 - 19:18
share

Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar konsolidasi bersama DPD RPA Perindo Kota Bekasi. Konsolidasi ini dilakukan untuk menyambut Rapat Kerja Nasional RPA Perindo yang akan digelar Desember 2024.

Konsolidasi diselenggarakan di Rumah Singgah RPA Perindo, Jalan Sarikaya, Cipendawa Baru, Bojong Menteng, Kota Bekasi, Selasa (9/7/2024). Acara ini sekaligus menyerap aspirasi dari akar rumput demi melakukan evaluasi pada sayap Partai Perindo itu.

Baca juga: RPA Perindo Tangerang Gelar Konsolidasi dan Halalbihalal

"Hari ini kami melakukan konsolidasi struktur dan program sekaligus kami melihat kelompok belajar dari RPA Perindo di Kota Bekasi," ujar Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini disertai pemberian apresiasi kepada pengurus RPA Perindo di Kota Bekasi. Sebab, satu tahun perjalanan RPA Perindo sangat menunjukkan nilai positif.

"Kami memberikan semangat kepada mereka dan memberikan bingkisan kepada kader-kader yang sudah membesarkan RPA Perindo," ucapnya.

RPA Perindo melakukan konsolidasi untuk meniti program-program RPA setahun ke depan. RPA Perindo juga akan memperluas bidang program kerjanya.

"Supaya kehadiran kita bisa dirasakan masyarakat yang memang butuh sentuhan-sentuhan kemanusiaan itu yang kami perdalam ke depan," kata Jeannie.

Topik Menarik