Siap Maju di Pilkada KBB, Edi Rusyandi Serahkan Koalisi ke Partai

Siap Maju di Pilkada KBB, Edi Rusyandi Serahkan Koalisi ke Partai

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 19:10
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anggota DPRD Jabar Edi Rusyandi mengaku siap maju sebagai calon Bupati Bandung Barat di Pilkada serentak 2024 jika ditugaskan partai.

Menurutnya, sebagai kader partai Golkar dirinya akan siap secara totalitas melaksanakan tugas partai untuk meraih kemenangan di Pilkada Bandung Barat. 

"Kalau DPP menunjuk saya, tentunya saya harus siap dan totalitas untuk melaksanakan tugas tersebut dan kita harus menang," kata Edi, saat dihubungi wartawan, Selasa (9/7/2024).

Diketahui, saat ini Partai Golkar KBB telah membangun koalisi dengan empat partai politik (Parpol) yakni, Partai Gerindra, PAN, PKB, serta Partai Nasdem. 

Dikatakan Edi Rusyandi, komunikasi politik maupun koalisi bersama sejumlah Parpol telah diserahkan sepenuhnya dan menjadi kewenangan DPD Golkar KBB. Sebagai kader partai dirinya akan fatsun.

 

"Alhamdulillah, DPD Golkar KBB telah membangun koalisi bersama empat Parpol untuk Pilkada nanti," ungkap politisi Golkar ini.

Dirinya belum memikirkan mengukuhkan strategi untuk menghadapi Pilkada Bandung Barat. Jika nanti dari koalisi tersebut mengusungnya sebagai Bakal Calon Bupati KBB.

Edi mengaku masih melaksanakan kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dengan melakukan silaturahmi kepada warga dan tokoh masyarakat melalui undangan yang disampaikan warga. 

"Saya masih fokus ke kegiatan silaturahmi. Bahkan belum melangkah ke penggalangan yang cukup serius," tandasnya. (*)

Topik Menarik