Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Nasib Elkan Baggott yang Mengggantung di Timnas Indonesia dan di Klubnya

Media Vietnam Merasa Kasihan dengan Nasib Elkan Baggott yang Mengggantung di Timnas Indonesia dan di Klubnya

Terkini | okezone | Sabtu, 22 Juni 2024 - 05:13
share

MEDIA Vietnam, Soha, merasa kasihan dengan nasib Elkan Baggott . Sebab, nasib bek jangkung itu menggantung di Timnas Indonesia dan juga di klubnya.

Seperti diketahui, nasib malang tengah menimpa pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Pasalnya, ia hampir dipastikan tak akan lagi dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung ke tim nasional.

Kuat dugaan, hal ini bermula saat bek tengah setinggi 196 cm itu mengabaikan panggilan dari Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk melakoni laga playoff Olimpiade Paris 2024. Kala itu, skuad Garuda Muda harus menghadapi Guinea U-23.

Akibat hal ini, Shin Tae-yong diduga kesal. Terlebih, setelah mengabaikan panggilan tersebut, Elkan Baggott justru diketahui pergi berlibur dengan kekasihnya ke Maladewa.

Sejak kejadian itu, hubungan Shin Tae-yong dan Elkan Baggott dikabarkan menjadi renggang. Saat Timnas Indonesia melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak dan Filipina pun, Shin Tae-yong tak memanggil Baggott ke skuad Garuda.

Bukan hanya di Timnas Indonesia, nasib malang juga menimpa Elkan Baggott di klubnya. Pasalnya, Ipswich Town yang musim ini berhasil promosi ke Premier League berpeluang tidak memakai jasa Baggott.

Topik Menarik