Jangan Lewatkan, Jadwal Siaran Langsung Timnas Spanyol vs Timnas Italia di Euro 2024, Live di RCTI!

Jangan Lewatkan, Jadwal Siaran Langsung Timnas Spanyol vs Timnas Italia di Euro 2024, Live di RCTI!

Terkini | karawang.inews.id | Kamis, 20 Juni 2024 - 14:11
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pencinta sepakbola dunia, jangan lewatkan  jadwal siaran langsung Timnas Spanyol vs Timnas Italia di Euro 2024. Keduanya akan berjumpa di matchday dua Grup B UEFA Euro 2024 Jerman.

"Saya ingin lebih cepat tim Spanyol lolos ke 16 besar Euro 2024. Hal itu agar menjaga kans tim Spanyol dapat berprestasi dalam ajang tersebut,"ungkap Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente.

Menurutnya, untuk mewujudkan lolos ke fase selanjutnya, La Roja harus menang atas Italia dalam fase Grup B. Laga itu akan dimainkan di Stadion Arena AufSchalke, Gelsenkirchen, Jerman, Jumat 21 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

De la Fuente mengatakan, kemenangan adalah target utama timnya melawan Italia. Mereka akan mengumpulkan enam poin jika meraih kemenangan dan sudah cukup untuk lolos ke babak 16 besar.

"Tidak, tanpa keraguan sedikit pun kami ingin memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan yang paling penting dan ini adalah pertandingan yang saya pikirkan," kata de la Fuente dilansir dari Tuttomercato, Kamis (20/6/2024).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan timnya saat ini memang fokus sepenuhnya melawan Italia. Ia nilai laga nanti sangat menantang karena Gli Azzurri berstatus juara bertahan.

"Kami mencoba memikirkan pertandingan demi pertandingan, tetapi ini tentu saja merupakan tantangan yang sangat penting bagi kami," kata de la Fuente.

Pria berusia 62 tahun itu mengatakan timnya akan berusaha menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, Timnas Spanyol ingin selalu meraih hasil maksimal.

"Kami selalu turun ke lapangan untuk mendapatkan hasil maksimal, selalu untuk menang, saya tidak akan tahu bagaimana bermain untuk hasil yang lain," tandasnya.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Spanyol vs Timnas Italia di Euro 2024: Jumat 21 Juni pukul 02.00 WIB, live di RCTI!

Topik Menarik