VIDEO: Subhanallah, Warga Tasikmalaya Temukan Lafaz Allah Dipotongan Daging Kurban

VIDEO: Subhanallah, Warga Tasikmalaya Temukan Lafaz Allah Dipotongan Daging Kurban

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Kamis, 20 Juni 2024 - 08:31
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya. id - Warga Kampung Sawah Lempay, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, dihebohkan dengan potongan daging sapi kurban berlafaz Allah.

Daging sapi dengan lafaz Allah itu ditemukan salah seorang warga bernama Rani Nurani, setelah menerima potongan daging kurban di Hari Ray Idul Adha 1445 H, Senin (17/6/2024).

Saat ditemui di rumahnya, Dedi, suami dari Rani Nurani, menceritakan awal mula adanya lafaz Allah dalam potongan daging sapi.

Pada saat itu, istrinya yang tengah memotong-motong daging yang diterimanya menjadi ukuran 10 cm, kaget melihat irisan daging sapi tersebut seperti ada lafaz Allah.

"Kemarinkan yang namanya kurban banyak yang ngasih, sama istri dipotong-potong kembali, ternyata begitu udah potongan sekira 10 cm, ini ada lafaz Allah. Ternyata pas dicek benar itu lafaz Allah, saya dan istri kaget," kata Dedi kepada iNewsTasikmalaya, Selasa (18/6/2024).

Dedi mengungkapkan, dirinya meminta kepada istrinya untuk tidak melanjutkan pemotongan daging yang ada lafaz Allah-nya itu.

"Itu kayanya dari pak H Erik ya. Jadi ke istri saya bilang, jangan diterusin bahkan jangan sampai dimasak, lebih baik disimpan saja," ujarnya.

Dedi bersama istrinya itu tidak menyangka, daging kurban yang diterimanya terdapat lafaz Allah SWT.

"Tak menyangka juga, biasanya lihat dimedsos, diberita atau internet, tapi ini nyata dialamai sama keluarga saya, subhanalloh kekuasaan Allah SWT begitu nyata," ungkapnya.

Dedi berharap, temuannya itu bisa membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat yang lainnya.

"Saya berharap ini jadi pertanda kebaikan baik untuk keluarga saya maupun yang berkurban," tandas Dedi.

Topik Menarik