PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!

PSS Sleman Sudah Punya 8 Pemain Asing Grade A untuk Liga 1 2024-2025!

Terkini | okezone | Senin, 17 Juni 2024 - 04:35
share

SLEMAN Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengatakan, PSS Sleman sudah memiliki pemain asing asing Grade A. Mereka sudah mengantongi nama-namanya dan tinggal melakukan proses administrasi hingga tes kesehatan sebelum teken kontrak.

PSS mulai bergerak untuk memperkuat tim di Liga 1 2024-2025. Sebab, klub asal Sleman, DI Yogyakarta, itu mengakhiri Liga 1 2023-2024 di posisi ke-13 dan hampir terdegradasi.

Gusti mengatakan selama tiga minggu PSS telah melakukan evaluasi termasuk performa para pemain asing. Usai melakukan perombakan total, Super Elang Jawa akan mendatangkan pemain asing yang jauh lebih berkualitas.

Selama tiga minggu, manajemen PSS sudah melakukan evaluasi menyeluruh termasuk para pemain asing. Kami akan merombak total komposisi pemain asing dengan kualitas yang jauh lebih baik lagi, kata Gusti dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Senin (17/6/2024).

Eks Exco PSSI itu mengatakan PSS mendatangkan pemain asing dengan status Grade A. Ia menjelaskan pihaknya sedang melakukan penyelesaian proses administrasi dan berlanjut ke tes kesehatan, sebelum tanda tangan kontrak.

Tentu saja berkaca pada hal itu, kami merekrut pemain dengan kualitas A. Untuk saat ini, saya tidak bisa menyebut nama, pada saat nanti lancing kami perkenalkan, jelas Gusti.

Topik Menarik