Gugat Cerai Sarwendah, Intip Kekayaan Ruben Onsu

Gugat Cerai Sarwendah, Intip Kekayaan Ruben Onsu

Terkini | okezone | Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:09
share

JAKARTA — Nama Ruben Onsu tengah viral di sosial media usai kasus gugatan perceraiannya terungkap ke publik. Netizen penasaran berapa sebenarnya penghasilan dari presenter kondang tersebut.

Alasan Ruben Onsu menceraikan Sarwendah kabarnya karena ia tidak mau merepotkan Sarwendah dengan biaya pengobatan dirinya. Lantas berapa penghasilan ia sebenarnya?

Ternyata segini kekayaan Ruben Onsu yang ajukan gugatan cerai ke Sarwendah ini cukup besar nilainya. Apalagi, dia memiliki beberapa lini bisnis serta penghasilan sebagai presenter yang cukup tinggi.

Ruben Onsu merupakan pemilik dari PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) dan kekayaannya dikabarkan menyentuh miliaran rupiah. Perusahaan yang ia kelola bergerak di bidang kuliner khususnya makanan cepat saji.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 April 2017 oleh Ruben Onsu. Salah satu produk paling populer dari perusahaan ini adalah Geprek Bensu. Dalam mendirikan usahanya ini cukup mendapatkan keuntungan besar.

Hal itu terlihat dengan banyaknya gerai Geprek Bensu di Indonesia. Lalu Bensu Nutrindo merupakan bisnis baru Ruben Onsu dengan adiknya Jordi Onsu. Bisnis ini baru dimulai pada Februari 2022 setelah PT Onsu Pangan Perkasa membeli saham dan aset PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bensu Nutrindo fokus pada produk frozen. Produk yang dijual perusahaan ini adalah bakso, sosis, siomay dan Otak-Otak.

Dia juga memiliki kanal YouTube MOP (Media Onsu Perkasa) Channel yang memiliki 8,33 juta subscriber. Konten yang ditayangkan di kanal ini bermacam-macam, mulai dari horor, podcast, berita artis hingga peluncuran lagu. Tentunya Ruben mendapat banyak keuntungan dari adsense dan iklan-iklan brand ternama dari MOP Channel.

Topik Menarik