5 Berita Populer: Bek Filipina Selamat dari Insiden Horor hingga Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

5 Berita Populer: Bek Filipina Selamat dari Insiden Horor hingga Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Terkini | inews | Jum'at, 14 Juni 2024 - 05:00
share

JAKARTA, iNews.id Bek Filipina Adrian Ugelvik yang selamat dari insiden horror saat melawan Timnas Indonesia menjadi berita populer, Kamis (13/6/2024). Saat pertandingan melawan Indonesia, Adrian mendapat pertolongan usai membentur tanah setelah duel dengan Ernando Ari di udara.

Dia pun harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Berita populer lainnya Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah.

Berikut rangkuman berita populer, Kamis (13/6/2024):

1. Selamat dari Insiden Horor, Bek Filipina Adrian Ugelvik: Terima Kasih Fans Indonesia

Bek Filipina Adrian Ugelvik selamat dari insiden horor ketika melawan Timnas Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih kepada suporter Timnas Indonesia yang memberikan dukungan.

Diketahui, Timnas Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 pada matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

Saat menjelang akhir babak kedua, pertandingan sempat terhenti. Hal ini karena Adrian Ugelvik harus mendapat pertolongan setelah membentur tanah usai berduel dengan Ernando Ari di udara.

Adrian pun Ugelvik meninggalkan pertandingan lebih cepat. Pemain berusia 22 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans. Setelah insiden tersebut, Adrian memberikan kabar mengenai kondisinya.

Ia menjelaskan kondisinya baik-baik saja, meski mengalami gegar otak dan berharap segera pulih. Adrian berterima kasih kepada penggemar Filipina dan Timnas Indonesia atas dukungan yang luar biasa usai mengalami insiden horor.

2. Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Isu keretakan rumah tangga mereka akhirnya berakhir pada gugatan cerai. Ruben Onsu resmi gugat cerai Sarwendah.

Gugatan tersebut tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun membenarkan adanya gugatan cerai.

Gugatan cerai didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu Minola Sebayang sejak 11 Juni 2024. Pada 9 Juli 2024, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah.

3. Thom Haye Menangis di Pelukan Ayah usai Cetak Gol Debut untuk Timnas Indonesia

Thom Haye menangis di pelukan sang ayah setelah mencetak gol debut di Timnas Indonesia. Momen tersebut dibagikan akun Instagram @timnas.indonesia. Diketahui Haye mencetak gol pada menit ke-32 dalam kemenangan 2-0 atas Filipina pada matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua, Selasa (11/6/2024).

Setelah laga, Haye terpilih sebagai man of the match. Haye menciptakan momen manis di depan keluarganya yang turut hadir di stadion. Ia juga merayakan kemenangan dengan memeluk ayahnya yang berada di tribune.

4. Fakta Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah usai 10 Tahun Hidup Harmonis Berumah Tangga

Kabar mengejutkan datang dari artis Ruben Onsu yang mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Gugatan cerai didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024 dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Pada 9 Juli 2024 dijadwalkan sidang pertama perceraian pasangan yang sudah bersama selama 10 tahun.

Berikut fakta Ruben Onsu yang gugat cerai Sarwendah: Ruben Onsu resmi gugat cerai Sarwendah di pengadilan, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tidak tinggal serumah, Ruben Onsu pernah menutupi masalah, Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

5. Timnas Indonesia akan Main di Surabaya saat Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia akan main di Kota Surabaya di awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ketua Umum PSSI mengatakan pemindahan tersebut karena ada tamu negara datang ke Jakarta di bulan September 2024.

Diketahui, Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menang lawan Filipina, Selasa (11/6/2024) dengan skor 2-0. Selanjutnya Indonesia akan melakukan perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada bulan September 2024.

Topik Menarik