Viral Siswi SMP di Bogor Dibully hingga Kesakitan, Diduga gegara Masalah Percintaan

Viral Siswi SMP di Bogor Dibully hingga Kesakitan, Diduga gegara Masalah Percintaan

Terkini | inews | Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:15
share

BOGOR, iNews.id - Video yang menampilkan aksi bullying terhadap siswi SMP berinisial K di salah satu lapangan kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Korban dibully oleh rekannya hingga kesakitan.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP Al-Basyariah, Uus Syaharoh mengungkapkan motif bullying atau perundungan dan penganiayaan terhadap siswinya berinisial K diduga gegara masalah percintaan.

"Betul (karena masalah cowok), ternyata seperti itu. Jadi semalam saya sudah dapat informasi dari sana sini, tapi saya kan belum bisa pastikan sebabnya apa. Ternyata, setelah kita crosscheck dan tanya-tanya anak yang bersangkutan, ternyata itu masalah cowok," kata Uus saat ditemui di SMP Al-Basyariah, Jumat (17/5/2024).

Uus menambahkan K sehat secara fisik, namun perlu penanganan lebih lanjut terhadap psikologi korban akibat peristiwa itu.

"Alhamdulillah posisinya sekarang ada di sini, di sekolahan, mungkin kondisi masalah fisik juga sehat sih, kalau dilihat psikis mungkin perlu penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati mengatakan terduga pelaku bully terhadap K berjumlah dua orang. Keduanya merupakan murid SMK Wira Buana, Bojonggede.

"Iya (pelaku dari SMK Wira Buana dan korban dari SMP Al-Basyariah)," kata Nur saat dikonfirmasi, Jumat (17/5/2024).

Dalam video yang viral, K yang tampak masih mengenakan seragam pramuka dibully dan dianiaya oleh para pelaku.

"Udah Kak, sakit, sakit," kata K dalam video tersebut.

Topik Menarik