Tragis, 3 Kakak Adik Masih Bocah Tewas Tenggelam dalam Kolam Ikan di Lampung Timur

Tragis, 3 Kakak Adik Masih Bocah Tewas Tenggelam dalam Kolam Ikan di Lampung Timur

Terkini | inews | Jum'at, 17 Mei 2024 - 14:39
share

LAMPUNG TIMUR, iNews.id - Nasib tragis dialami tiga kakak beradik masih bocah di Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. Mereka sempat hilang dan ditemukan tewas tenggelam dalam kolam ikan

Ketiga bocah tersebut berinisial MZ (8), ZK (7) dan NV (5). Mereka merupakan warga Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Batanghari AKP Erson mengatakan, korban kakak beradik itu awalnya dikabarkan hilang sejak Kamis (16/5/2024) sore.

"Karena menjelang malam, para korban ini tidak juga pulang, orang tua anak-anak tersebut, sempat meminta pertolongan warga sekitar untuk melakukan pencarian," ujar Kapolsek, Jumat (17/5/2024).

Erson menyebutkan, upaya pencarian itu dilakukan di sekitar rumah hingga akhirnya sekitar pukul 19.30 WIB warga menemukan ketiga korban dalam kolam ikan tidak jauh dari rumahnya.

Seusai mendapati informasi tersebut, polisi, TNI dan tim medis segera turun ke lokasi kejadian untuk proses pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan, ketiga korban meninggal akibat tenggelam di kolam," katanya.

Erson menuturkan, korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum di Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari.

"Pihak keluarga menyadari bahwa peristiwa yang terjadi pada anaknya adalah musibah sehingga meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan proses autopsi," ucapnya.

Topik Menarik