Potret Farah Queen saat Momong Anak, Hot Mom 2 Anak yang Masih Seksi

Potret Farah Queen saat Momong Anak, Hot Mom 2 Anak yang Masih Seksi

Terkini | okezone | Senin, 13 Mei 2024 - 19:01
share

FARAH Queen salah satu mom seleb yang jadi idola para netizen. Pasalnya meski sudah memiliki dua anak tubuh Farah tetap terlihat langsing dan singset. Melalui postingannya di Instagram, Farah kerap memamerkan body goals saat mengurus buah hatinya.

Memang, nama Farah Queen saat ini sudah jarang disorot netizen, meski demikian dia tetap menjadi salah satu hot mom cantik. Di momen Hari Ibu Internasional, Farah Queen mengunggah beberapa momen saat momong dua buah hatianya. Ia pun menceritakan pengalamannya menjadi seorang itu.

Menjadi seorang ibu adalah petualangan terbesarku, pencapaianku yang paling membanggakan, dan sumber kebahagiaanku yang terdalam, tulis Farah dalam keterangan fotonya.

Selamat Hari Ibu untuk semua ibu luar biasa di luar sana, yang menerima keindahan dan berkah menjadi ibu, sambung Farah. Berikut ulasannya dari Instagram @farahquinnofficial.

Foto di kolam renang

Momen Farah Quinn saat momong anak di kolam renang saat liburan di Bali. Ibu dan anak ini kompak memakai baju baju renang motif yang sama. Farah terlihat pose duduk di pinggir kolam sambil menggendong dan mencium buah hatinya.

Halo kak Farah sudah lama tidak melihat, so sexy, kata @jesica***

Momen sarapan bareng si kecil

Memiliki anak perempuan, tentunya selalu ingin memiliki gaya yang sama dengan ibunya, begitu juga dengan Farah Quinn. Seperti momen dirinya saat sarapan di kolam renang, mereka mompak memakai baju renang yang sama berwarna putih.

Tak hanya itu, tampilan rambut dan ibu anak ini pun sama dengan model cepol dan diberi hiasan bunga.

Cakep banget mom, tambah @marischa***

Kece pakai baju pink

Meskipun sudah menginjak usi 44 tahun, namun style Farah Quinn masih seperti ABG. Seperti di foto ini ia kompak memakai tanktop warna pink yang senada dengan anaknya. Ia memadukan tampilannya dengan hot pants dan kacamata. Tampilan keduanya curi perhatian.

Topik Menarik