6 Jenis Kue dalam Cake Resume Quiz, dari Bolu Lapis hingga Macaroon 

6 Jenis Kue dalam Cake Resume Quiz, dari Bolu Lapis hingga Macaroon 

Terkini | inews | Jum'at, 1 Maret 2024 - 22:14
share

JAKARTA, iNews.id - Jenis kue dalam cake resume quiz menarik untuk dibahas kali ini. Terlebih lagi, gim satu ini tengah viral di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, dan Instagram.

Kuis permainan ini merupakan sebuah gim yang dikembangkan oleh Cake Resume. Sebuah situs yang menyediakan layanan pembuatan CV atau resume bagi para pencari kerja.

Berbeda dengan Myers - Briggs Type Indicator (MBTI), kuis permainan ini lebih fokus untuk mengetes kepribadian saat bekerja. Serta menelusuri minat dan bakat yang cocok dalam berkarier.

Nantinya, hasil cake resume quiz menampilkan hasil tes permainan berupa jenis kue. Seperti bolu lapis, tiramisu, cupcake, kue stroberi, kue lapis, dan lain sebagainya.

Lantas, apa arti dari jenis kue dalam cake resume quiz tersebut? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/2/2024).

Jenis Kue dalam Cake Resume Quiz

1. Bolu Lapis

Seseorang dengan kepribadian bolu lapis menandakan jika ia merupakan sosok yang mampu menyelesaikan permasalahan. Ia pun mampu mengatasi hal itu dengan hati dan pikiran yang tenang, tanpa terpengaruh dengan lingkungan sekitar.

Seseorang dengan kepribadian bolu lapis, cocok berprofesi di bidang olahraga, seperti atlet yang membutuhkan fokus dan dedikasi. Selain itu, mereka juga bisa berkecimpung di dunia arsitektur.

2. Tiramisu

Kepribadian tiramisu ia digambarkan sebagai pribadi yang inovatif, kreatif, dan berjiwa petualang. Dia merupakan sosok yang selalu mencari tantangan baru dan ingin mencoba hal-hal baru.

Desainer dan politisi dirasa menjadi profesi yang cocok untuk kepribadian tiramisu ini.

3. Cupcake

Meski ukuran cupcake terlihat kecil, ternyata seseorang yang memiliki kepribadian ini ternyata besar. Mereka cenderung untuk selalu teguh dalam keyakinan, berpikir analitis, dan tak mudah terpengaruh oleh omongan orang lain.

Kepribadian cupcake dirasa cocok untuk menjadi analisis maupun psikolog.

4. Kue Stroberi

Seperti rasanya, rasa manis dalam kue stroberi menggambarkan sosok yang memiliki kepribadian optimis, ceria, dan tanggap membantu orang lain. Meski begitu, ternyata mereka terkadang dapat merasa dimanfaatkan oleh orang lain karena kebaikannya.

Sosok dengan kepribadian kue stroberi cocok berprofesi sebagai pekerja sosial.

5. Kue Bolu

Kue bolu merupakan kepribadian yang cenderung perfeksionis dan detail-oriented. Senang dengan rutinitas dan kenyamanan. Pegawai Negeri Sipil atau PNS dirasa dapat jadi profesi yang cocok untuk kepribadian satu ini.

6. Macaroon

Sebagaimana kita ketahui, macaroon memiliki tekstur yang unik dan berwarna-warni. Kue ini mencerminkan kepribadian yang imajinatif, kreatif, dan tidak suka oleh batasan-batasan.

Selain itu, kepribadian macaroon ini suka mencari tantangan baru dan suka bereksperimen. Dengan melihat hal itu, profesi kreator konten dan desainer dirasa cocok untuk mereka.

Itulah ulasan mengenai jenis kue dalam cake resume quiz. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik