Loading...
Loading…
3 Es Krim dengan Rasa Terburuk dan Paling Aneh

3 Es Krim dengan Rasa Terburuk dan Paling Aneh

Terkini | inewsid | Senin, 20 April 2020 - 16:50

JAKARTA, iNews.id - Mendengar kata es krim yang terlintas di benak adalah kelembutan, manis, dan lezat. Apalagi jika itu rasa es krim kesukaan Anda seperti vanilla, cokelat, stroberi, blueberry, pisang, hingga durian.

Deretan es krim tersebut adalah rasa-rasa yang paling umum disukai banyak orang. Tetapi, ada lho, es krim yang rasanya tidak lazim. Bahkan, disebut sebagai es krim dengan rasa terburuk sepanjang masa.

Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Huff Post, Senin (20/4/2020).

Es krim rasa bawang putih

Ya, ternyata di dunia ini ada yang menyediakan es krim rasa bawang putih. Anda mungkin terheran-heran dan penasaran, siapa pencipta di balik rasa es krim aneh itu, dan di mana mendapatkannya? Satu kedai es krim yang menyediakannya adalah Sebastian Joe's yang berbasis di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat. Mereka menjual Roasted Garlic dan Almond Chip ice cream. Anda ingin mencobanya?

Es krim rasa pizza

Es krim dan pizza memang menjadi makanan favorit banyak orang. Tetapi, apa jadinya jika pizza dijadikan sebagai rasa es krim? Ya, es krim rasa pizza benar-benar nyata dan ada di di Little Baby's Ice Cream di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Baca Juga :
Liburan di Bali, Vanessa Angel Pamer Foto Seksi Berbikini Sambil Isap Es Krim

Es krim rasa cabai super pedas

Es krim itu dingin, sementara cabai sifatnya panas dan dapat membakar lidah Anda. Tapi, Anda bisa merasakan keduanya sekaligus dengan es krim keringat dingin yang mencampurkan cabai super pedas pada es krimnya.

Es krim ini ada di North Carolina, tepatnya di kedai Sunni Sky's Homemade Ice Cream yang mengharuskan Anda untuk menandatangani surat pernyataan sebelum Anda membelinya. Sebab, es krim ini dibuat dengan beberapa cabai terpedas di luar sana. Anda penasaran mencobanya?

Original Source

Topik Menarik