Loading...
Loading…
Hari Pertama PSBB, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Deras

Hari Pertama PSBB, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Deras

Terkini | inewsid | Jumat, 10 April 2020 - 09:14

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta resmi memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai hari ini, Jumat (10/4/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta diguyur hujan deras siang nanti.

BMKG mencatat hujan dengan intensitas deras disertai petir akan melanda wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sementara hujan ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Lalu cuaca di Jakarta Utara siang nanti diprediksi berawan. Dalam waktu yang sama Kepulauan Seribu diperkirakan mengalami cuaca cerah.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari," tulis BMKG melalui situs resminya.

Hujan diperkirakan masih mengguyur sejumlah wilayah di Jakarta dengan intensitas ringan pada malam hari. Seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Barat berawan. Kemudian pada Sabtu (11/4/2020) dini hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan berawan. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Suhu di wilayah Jakarta diperkirakan berada di rentang 25-32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara di antara 80-95 persen.

Original Source

Topik Menarik