Loading...
Loading…
MRT Jakarta Ubah Waktu Layanan Selama PSBB

MRT Jakarta Ubah Waktu Layanan Selama PSBB

Terkini | okezone | Jumat, 10 April 2020 - 07:45

JAKARTA Meningkatnya penyebaran corona virus disease (covid-19) di DKI Jakarta membuat diterapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai hari ini, Jumat 10 April 2020.

Mendukung kebijakan tersebut, PT MRT Jakarta akan menyesuaikan kebijakan layanan operasional transportasi masal berbasi rel tersebut.

"Kami sudah siap mengantisipasi PSBB efektif besok. Jam operasional kami diperpendek lagi mulai jam 06.00 hingga 18.00 WIB efektif 10 April," jelas Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin kepada Okezone, Jumat (10/4/2020).

Ia menyebut pihaknya akan tetap menerapkan kebijakan sebelumnya seperti pembatasan jumlah penumpang 60 orang dalam satu kereta, jarak antarkereta 20 menit, dan penerapan physical distancing di lingkungan MRT Jakarta.

"Kami juga tengah mengimbau kepada seluruh calon penumpang untuk selalu menggunakan masker ketika berkegiatan di luar rumah, tanpa terkecuali," ujarnya.

Menurut dia, sosialisasi penggunaaan masker terus diperkuat sampai 11 April 2020 dan akan diberlakukan secara efektif pada 12 April.

PT MRT Jakarta terus melakukan upaya untuk dapat terus memberikan layanan optimal kepada seluruh masyarakat dengan terus melakukan langkah-langkah dan upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan MRT Jakarta.

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri, serta tetap bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah guna menghambat persebaran virus corona," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{