Loading...
Loading…
Boca Sukses Bikin De Rossi Terkesan dalam Waktu Singkat

Boca Sukses Bikin De Rossi Terkesan dalam Waktu Singkat

Terkini | inewsid | Senin, 06 April 2020 - 15:05

ROMA, iNews.id - Daniele De Rossi senang bisa mengakhiri kariernya di Boca Juniors. Walaupun cuma sebentar, Boca sukses memuat Der Rossi terkesan.

De Rossi bergabung dengan Boca pada pertengahan 2019 setelah kontraknya di AS Roma habis di penghujung musim 2018-19. Kontrak De Rossi bersama Boca sebenarnya baru akan berakhir pada Juni mendatang. Namun dia memilih pensiun lebih cepat karena alasan keluarga.

Hanya setengah musim membela Boca, pria kebangsaan Italia itu merasakan pengalaman baru yang luar biasa. Salah satu yang paling membuatnya terkesan adalah atmosfer pertandingan saat Boca main di kandang.

Bombonera merupakan stadion yang menakjubkan. Saya berharap semua penggemar sepak bola bisa mengunjungi laga Boca. Saya merasa terhormat pernah bermain di sana, meski tak lama, kata De Rossi dikutip dari Football Italia .

Saya tidak bisa menggambarkan pengalaman selama enam bulan di Argentina. Tempatnya unik, tetapi sangat mirip Italia. Apalagi lebih dari setengah populasi di sana keturunan Italia, ujarnya.

Walaupun cuma bermain tujuh kali, De Rossi punya pandangan tersendiri soal sepak bola Argentina. Dia menilai gairah sepakbola di Negeri Tango tak jauh berbeda dari Italia. Itulah mengapa dirinya seperti menemukan rumah kedua di Argentina.

Mereka hidup dengan hasrat tinggi, termasuk urusan sepak bola. Mungkin kualitas dan taktik di liga domestik sedikit meragukan. Tetapi, tidak ada pemain yang tak tampil 200 persen, tutur De Rossi.

Original Source

Topik Menarik