Loading...
Loading…
Seorang Dokter Klub Sepakbola Prancis Bunuh Diri Setelah Positif Covid-19

Seorang Dokter Klub Sepakbola Prancis Bunuh Diri Setelah Positif Covid-19

Terkini | okezone | Senin, 06 April 2020 - 14:54

REIMS - Bernard Gonzalez, seorang dokter di Prancis yang bekerja untuk dari klub sepak bola Stade de Reims, dilaporkan melakukan bunuh diri saat berada dalam isolasi diri setelah terinfeksi virus corona (COVID-19).

Sebelum mengambil nyawanya sendiri, Gonzalez (60) tinggal di rumah bersama istrinya, yang juga positif COVID-19. Menurut surat kabar Le Parisien , ia meninggalkan catatan bunuh diri yang menjelaskan keputusannya.

Wali Kota Reims Arnaud Robinet, yang mengenal baik almarhum, mengatakan bahwa dia mengetahui mengenai surat itu.

"Saya menyampaikan duka yang mendalam untuk orang tuanya, istrinya, keluarganya. Dia adalah korban tambahan COVID-19... Saya tahu bahwa dia telah meninggalkan catatan untuk menjelaskan keputusannya, tetapi saya akan mengabaikan isinya. Dia adalah orang yang giat dan pria yang sangat penyayang," kata Robinet kepada Le Parisien sebagaimana dilansir Sputnik , Senin (6/4/2020).

Seorang sumber dari klub sepakbola tempat Gonzalez bekerja mengatakan kepada media bahwa dia tidak menyadari pria itu terinfeksi Covid-19, meski berbicara dengannya sepekan sebelumnya.

Menurut pemerintah Prancis, saat ini terdapat 70.478 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di negara itu, yang lebih dari 8.000 di antaranya mengakibatkan kematian. Sekira 16.000 orang telah pulih.

Original Source

Topik Menarik