Loading...
Loading…
Persentase Kematian akibat Corona di Indonesia Turun meski Tak Ada Pasien Sembuh Hari Ini

Persentase Kematian akibat Corona di Indonesia Turun meski Tak Ada Pasien Sembuh Hari Ini

Terkini | inewsid | Selasa, 24 Maret 2020 - 19:37

JAKARTA, iNews.id - Persentase kematian atau death rate akibat virus corona turun meski tak ada pasien sembuh hari ini, Selasa (24/3/2020). Persentase kematian akibat virus corona menjadi 8,017 persen, turun dari hari sebelumnya yang mencapai 8,29 persen.

Hal itu dipengaruhi jumlah pasien positif virus corona yang mengalami lonjakan signifikan. Dari Senin (23/3/2020) hingga Selasa (24/3/2020) siang tercatat ada penambahan 107 kasus positif secara nasional.

Jumlah total pasien positif corona kini mencapai 686 orang. Sementara dalam kurun waktu sama tidak ada pasien positif corona yang dinyatakan sembuh.

Sementara itu ada penambahan pasien meninggal dunia sebanyak tujuh orang. Sehingga jumlah total pasien meninggal dunia menjadi 55.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto mengatakan jumlah pasien sembuh masih di angka 30. Namun dia menyebut ada beberapa pasien yang mendapat hasil negatif pada pemeriksaan pertama.

"Ada beberapa yang sudah sekali diperiksa spesimennya negatif. Kita tunggu besok," kata Yuri dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta.

Original Source

Topik Menarik