Loading...
Loading…
RSUP Adam Malik Rawat 8 Pasien Positif Corona, 1 Meninggal

RSUP Adam Malik Rawat 8 Pasien Positif Corona, 1 Meninggal

Terkini | okezone | Selasa, 24 Maret 2020 - 16:04

MEDAN Jumah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 yang dirawat di RSUP Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara kini bertambah menjadi delapan orang, dari sebelumnya hanya dua pasien. Satu di antaranya sudah meninggal dunia.

Sebelumnya kami hanya merawat 2 pasien positif Covid-19, yang satu di antaranya telah meninggal. Namun update per hari ini jumlah pasien positif sudah menjadi 8 orang," kata Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, jumlah pasien positif corona yang masih dirawat di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu tujuh orang. Kondisi mereka ada yang sakit ringan hingga sedang. "Saat ini berarti ada 7 pasien positif yang kami rawat ya," ucapnya.

Atas penambahan ini, maka jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUP H Adam Malik turun menjadi 7 orang. Namun begitu untuk jumlah PDP yang sembuh (negatif) Covid-19 mengalami peningkatan dari 3 menjadi 8 orang.

"Jadi ada 5 PDP yang pulang dan ada juga penambahan PDP lagi. Totalnya,l 7 PDP, 8 negatif dan 8 Positif. Karenanya untuk saat ini ruang isolasi kami kini kembali penuh" ujar Dorothy seperti dilansir dari iNews.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{