Loading...
Loading…
Karyawan Terinfeksi Korona di Kantor Pusat Manila, CNN Filipina Hentikan Siaran

Karyawan Terinfeksi Korona di Kantor Pusat Manila, CNN Filipina Hentikan Siaran

Terkini | inewsid | Rabu, 18 Maret 2020 - 12:06

MANILA, iNews.id - CNN Filipina menghentikan siaran pada Rabu (18/3/2020), setelah ada konfirmasi kasus virus korona di gedung televisi itu. Hal ini memaksa siaran dihentikan, sementara kantornya disemprot desinfektan.

Pemirsa hanya bisa melihat logo merah CNN dengan latar belakang kosong. Sebab jaringan televisi itu mengumumkan tidak akan menayangkan acara setidaknya 24 jam.

"CNN Filipina untuk sementara waktu akan berhenti mengudara pada Rabu setelah kasus COVID-19 dikonfirmasi di gedung (di Manila) tempat perusahaan itu berada," demikian pernyataan CNN Filipina, dalam situs webnya, seperti dilaporkan AFP .

"Akibatnya, CNN Filipina akan off air setidaknya selama 24 jam," lanjut pernyataan itu, sambil menekankan ada infeksi di perusahaan lain di gedung itu.

CNN menegaskan pihaknya akan terus memberikan berita lewat situs web dan akun media sosialnya.

"Kami sudah bersiap untuk keadaan darurat ini. Selama lebih dari dua pekan, banyak rekan kami telah diisolasi dan bekerja dari rumah," demikian pernyataan perusahaan.

Jaringan siaran Filipina lainnya sebelumnya sudah melarang acara live dengan penonton di studio, dari acara talkshow, reality, variety, hingga game.

Filipina sejauh ini melaporkan 187 kasus virus korona yang dikonfirmasi dan 14 kematian.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{