"

Selain Galaxy S21 Ultra, Samsung Akan Bawa S Pen ke Lebih Banyak Perangkat?

sindonews | Teknologi | Published at 18/01/2021 12:15
Selain Galaxy S21 Ultra, Samsung Akan Bawa S Pen ke Lebih Banyak Perangkat?

SEOUL - Selama ini stylus S Pen hanya ada pada perangkat Samsung Galaxy Note. Namun, baru-baru ini Samsung mengungkap Galaxy S21 Ultra yang menjadi ponsel Galaxy S pertama yang mendukung stylus S Pen.

Namun ternyata, perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa dukungan stylus S Pen akan datang ke banyak perangkat ke depannya.

BACA JUGA: Signal Tanpa Sinyal, Sever Signal Modar Dibanjiri Jutaan Pengguna

"Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman mobile terbaru yang mengalir mulus dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah dan lebih baik," kata President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics TM Roh dikutip dari The Verge, Senin (18/1)

"Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman S Pen ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman pena S di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang," sambung keterangan Roh.

BACA JUGA: Edward Snowden: Ingin Aman, Gunakan Tor dan Signal

Kendati demikian, Roh tidak menjelaskan perangkat apa yang dimaksud sebagai "kategori perangkat tambahan".

Tapi mengingat S Pen sudah bisa digunakan oleh ponsel dan tablet flagship Samsung, perangkat selanjutnya yang mungkin akan mendapat dukungan stylus ini adalah ponsel layar lipat Samsung.

Artikel Asli