Loading...
Loading…
Belum Resmi Dipasarkan, Stok PS5 sudah Habis Dipesan

Belum Resmi Dipasarkan, Stok PS5 sudah Habis Dipesan

Teknologi | sindonews | Minggu, 08 November 2020 - 13:00

Klaim tersebut datang langsung dari Sony Interactive Entertainment Japan. Perusahaan menyatakan, saat hari pertama penjualannya pada 12 November mendatang, sudah tidak ada PS5 yang tersedia di Negeri Sakura.

"Antusias yang tinggi dan banyaknya pemesanan dari para pengguna, unit PS5 di hari peluncuran sudah habis terjual," kata Sony, dikutip dari Games Radar, Minggu (8/11/2020).

Pemasanan PS5 di Jepang sudah diberlakukan dengan sistem lotere. Jadi, nama-nama yang terdaftar karena tertarik dengan PS5 akan diundi. Barulah pemenang undian tersebut bisa memesan dan membeli PS5.

Sama seperti di negara-negara lain, Sony Jepang juga tak berencana mengadakan acara penjualan secara luring, mengingat kondisi yang tak memungkinkan karena pandemi Covid-19. Konsumen hanya diarahkan untuk membeli secara daring.

Di sisi lain, Sony sudah berekspektasi besar dengan konsol anyarnya ini. Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, menuturkan, pihaknya percaya diri bahwa penjualan PS5 akan lebih besar dibandingkan PS4 dalam 4 bulan pertamanya.

Sementara pada target masa panjangnya, Sony memasang angka 100 juta unit penjualan sebelum konsol generasi berikutnya muncul. Jika dilihat dari jejak rekamnya, konsol Sony kerap melampaui target tersebut. Hanya PS3 saja yang hanya mampu dijual sebanyak 87,4 juta unit.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{