Loading...
Loading…
Intip Langkah-Langkah Mematikan Autocorrect di iPhone

Intip Langkah-Langkah Mematikan Autocorrect di iPhone

Teknologi | inewsid | Minggu, 24 November 2019 - 05:01

JAKARTA, iNews.id - Fitur autocorrect terkadang dianggap mengganggu oleh sebagian orang, terutama saat sedang mengetik cepat. Makanya, ada yang memutuskan untuk mematikan fitur autocorrect tersebut di smartphone.

Fitur autocorrect memang dapat dimatikan. Tapi, ada juga pengguna yang bingung terkait cara mematikan fitur autocorrect apalagi di iPhone.

Bagi pengguna iPhone yang tidak mengetahui bagaimana cara mematikan fitur autocorrect, intip langkah-langkah berikut ini yang dirangkum iNews.id dari Ubergizmo , Minggu (24/11/2019).

1. Pertama-tama pergilah ke Settings
2. Selanjutnya, pilih Keyboard
3. Tap toggle Auto-Correction untuk beralih ke off (jika sudah dimatikan maka akan berubah menjadi abu-abu bukannya hijau)
4. Ulangi langkah nomor 3 jika ingin mengaktifkan fitur Auto-Correction lagi

Dengan dimatikannya fitur autocorrect berarti iPhone Anda tidak akan lagi memperbaiki kesalahan mengetik. Keputusan mematikan fitur autocorrect memang bagus, terutama bagi orang berbicara dalam bahasa slang atau berbeda.

Sebaliknya, jika Anda menggunakan banyak kata-kata non-tradisional, iOS akan belajar soal pilihan kata yang dipilih penggunanya. Jadi, iOS tidak akan mengoreksi kesalahan secara otomatis karena mempertimbangkannya terlebih dulu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{