Smartwatch Urban Nexus M dengan Panggilan Bluetooth dan Layar HD 2 Inci Diluncurkan

Smartwatch Urban Nexus M dengan Panggilan Bluetooth dan Layar HD 2 Inci Diluncurkan

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 09:59
share

Sukoharjonews.com Jam tangan pintar Urban Nexus M telah diluncurkan di India. Nexus M memiliki layar HD 2 inci dan mendukung panggilan Bluetooth. URBAN Nexus M memiliki desain dial berbentuk persegi dan strap silikon dengan berbagai pilihan warna. Nexus M hadir setelah peluncuran Urban Pro M sebelumnya. Jam tangan pintar ini tersedia dalam pilihan warna hitam, merah muda, biru, dan hijau.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (8/6/2023), layar Urban Nexus M HD memiliki tampilan yang sangat cerah dan menampilkan lebih dari 150 tampilan jam berbasis cloud untuk dipilih. Jam tangan pintar ini memiliki mikrofon dan speaker pengisolasi kebisingan tingkat lanjut serta asisten suara AI.

Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan atau menerima panggilan dengan mulus tanpa bersusah payah. Nexus M HD menampilkan Urban Health Suite untuk pemantauan kesehatan menyeluruh. Jam tangan pintar melacak detak jantung, tekanan darah, dan kadar oksigen darah (SpO2) secara akurat.


Ada lebih dari 120 mode olahraga yang sesuai dengan pilihan olahraga Anda. Nexus M juga menampilkan notifikasi pintar, pembaruan cuaca, dan beberapa game bawaan. Urban Nexus M ditawarkan di India dengan harga perkenalan 1.599 Rupee atau Rp287 ribuan.

Urban Nexus M akan mulai dijual pada 9 Juni dan akan tersedia di Amazon India. Urban belum menyebutkan berapa lama penawaran perkenalan itu akan bertahan dan harga asli jam tangan pintar tersebut. Detail ketersediaan dan harga global juga kurang untuk jam tangan pintar saat ini. (nano)


Topik Menarik