Inara Rusli Kirim Pesan Menohok pada Para Hater: Silahkan Pencet Tombol Block!

Inara Rusli Kirim Pesan Menohok pada Para Hater: Silahkan Pencet Tombol Block!

Teknologi | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 22:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Karier Inara Rusli semakin melejit usai memutuskan melepas cadar. Hal itu dilakukan setelah sang suami, Virgoun diduga berselingkuh dan menjatuhkan talak pada Inara Rusli.

Sayang, di tengah melejitnya karier ibu tiga anak ini, ada saja haters yang kerap mencemooh Inara Rusli di sosial media. Hal itu tidak lepas dari keputusan Inara Rusli mantap melepas cadar demi bisa menghidupi ketiga anaknya.

Namun, alih-alih geram, Inara Rusli memberikan pesan untuk haters-nya, khususnya di sosial media. Inara Rusli justru mendoakan haters-nya bisa mendapatkan kebahagiaan.

Buat kamu yang hate, mudah-mudahan kamu menemukan kebahagiaan dalam hidup kamu dengan caraNya. Love me or hate me, Ill be on my own way, tulis Inara Rusli di sosial media miliknya, Sabtu (3/6/2023).

Inara Rusli merasa tidak keberatan jika ada beberapa pihak tak menyukai dirinya. Namun, dia meminta haters untuk tidak menebarkan kebencian padanya.

Lebih lanjut, wanita berhijab ini bahkan meminta para haters agar lebih baik meng-unfollow atau memblokir akun Instagram-nya ketimbang menuliskan komentar kebencian tentang dirinya.

Yang enggak bisa women support women enggak usah repot war comment menebar kebencian, ada tombol block diciptakan instagram. Jangan dibikin ribet yuk bisa yuk, tulis Inara Rusli.

Meski begitu, Inara Rusli tetap mengucapkan rasa terima kasihnya pada warganet yang selalu mendukungnya. Dia berharap bisa bertemu dengan para pendukungnya secara langsung agar bisa saling berbagi kebahagiaan.

Makasih ya kamu yang udah support aku terus. Later kita ketemu, kita sharing bareng-bareng, kita saling encouraging. Masya Allah, tulisnya.

Unggahan Inara Rusli ini mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka tetap mendukung Inara biasa disapa itu berkarier di dunia hiburan.

Haters mungkin orang-orang dari pihak sebelah, tulis akun @ham***.

Atas dasar apa coba ngebenci kak Inara, tulis @a.*.

Gak usah dengar apa kata orang julid ya, tulis akun @ob***.

Topik Menarik