Pentingnya Top Up Game untuk Gamers: Bantu Memperkaya Pengalaman Gaming

Pentingnya Top Up Game untuk Gamers: Bantu Memperkaya Pengalaman Gaming

Teknologi | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 17:59
share

JAKARTA, iNews.id - Gamer biasanya membutuhkan layanan top up untuk meningkatkan level game mereka. Top up game juga dapat membantu pemain dalam memperkaya pengalaman gaming mereka.

Mantan Proplayer Mobile Legends Ekoju atau dikenal dengan nickname game Oura mengatakan, selain memperkaya pengalaman gaming, top up game juga mempermudah optimalisasi pemain.

Top up games bisa sangat membantu pemain dalam memperkaya pengalaman gaming mereka. Para pemain dapat lebih mudah memperoleh kekuatan dan fleksibilitas untuk mengoptimalkan potensi mereka di dalam game yang mereka sukai, katanya.

Karena kebutuhan gamer akan top up game, Oura pun berinisiatif menghadirkan platform top up game seperti Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Valorant, serta pulsa pada 2019. Dijuluki Oura Store, platform berawal dari keisengan sang pendirinya.

Namun, siapa sangkat kini bisnisnya semakin terkenal dan menjadi tempat top up games yang dipercaya banyak gamers. Hal tersebut karena nama OURA sendiri telah dikenal oleh banyak pemain Mobile Legends di Tanah Air maupun dunia berkat prestasinya.

Beberapa prestasi Ekoju atau OURA mencakup MVP M1 World Championship Mobile Legends 2019, pemenang M1 World Championship Mobile Legends 2019, Runner Up (medali perak) SEAGAMES 2019 Mobile Legends, dan Juara 1 MPL ID Season 4 2019.

Ke depannya, Oura akan terus berupaya untuk meningkatkan platform top up game miliknya tersebut. Dia pun berkeinginan untuk mengekspansinya ke luar negeri. Dia juga berencana mengembangkan aplikasi ponsel Oura Store agar konsumen dapat lebih terlibat dan berinteraksi.

Topik Menarik